Kata Gombal Lucu

889 views
Kata Gombal – Kata gombal adalah kata-kata yang sering diucapkan untuk menyatakan perasaan hati Anda yang saat ini sedang mengalami jatuh cinta terhadap lawan jenis. Kata-kata gombal sendiri biasanya berisi ungkapan atau perumpamaan yang bisa dikatakan sedikit berlebihan. Kata-kata gombal lucu namun terkesan romantis biasa diucapkan untuk mendapatkan hati seorang wanita yang dicintai. Selain buat senjata, kata-kata gombal lucu ini juga bisa jadi bahan humor, lelucon untuk memeriahkan suasana pacaran yang terkadang sunyi apalagi kalo ada masalah dalam hubungannya tersebut.

Kata Gombal Lucu 

kata gombal
Kata Gombal Lucu
Artikel kali ini sangat cocok untuk Anda yang punya hobby menggombal. Karena gombalan-gombalan di bawah ini dapat Anda jadikan koleksi kata gombal lucu untuk meluluhlantahkan hati gebetan ataupun calon gebetan Anda.

Kata Gombal Lucu Part 1

kata gombal
Kata Gombal Lucu

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga.

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.

Kamu pantas berada di posisi striker kalau bermain bola. Soalnya hanya dirimu yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.

Diliat dari garis wajah kamu, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit, jumlah ikan di laut dan banyaknya cintaku padamu di hati ini.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu.

Jangan ke-GR-an deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetap aja tumbuh terus.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karena bagiku kamulah yang paling indah.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, “masa bidadari disuruh jaga bidadari?”

Tak usah menjanjiku bintang dan bulan untuk aku, cukup menjanjiku kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat.

Kamu itu kayak lempengan bumi. Bergeser sedikit saja bisa menggempakan hatiku.

Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh di hatimu juga.

Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu.

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pada anaknya, cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Sang Pencipta sudah hafal dengan do’a yang selalu kupanjatkan. Soalnya doa’ku selalu ada tentang kamu.

Aku nggak lulus ujian, gara-gara di bagian essaynya aku tulis surat cinta buat kamu.

Tahu tidak kenapa aku mau masuk elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.

Kalo kamu lagi di Amerika Serikat, Patung Liberty nggak akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Nggak punah dimakan zaman.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang. Awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.

===================================================================== 

Kata Gombal Lucu Part 2

kata gombal
Kata Gombal Lucu

Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : Kok tau bang?
co : Karena kamu telah priwitin hatiku.

Co : Minta nomer handphone ibumu dong!!
Ce : Buat apa bang?
Co : Mau bilang terima kasih karena sudah ngelahirin wanita seindah kamu.

Co : Semalem orang tuaku marah-marah nih?
Ce : Loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : Yakin kamu bisa bantu?
Ce : Ya yakinlah?
Co : Mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA.

co : Kamu cantik banget pake baju merah.
ce : Hah? Aku kan lagi pake baju biru.
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta.

Co : Di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : Iyah, tapi gak pas depan banget sih. Kenapa?
Co : Pantas,,kamu telah menggajlukkan hatiku.

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan.

Co : Kamu punya spidol hitam nggak?
Ce : Buat apa?
Co : Mau warnain kalender, biar nggak ada kata libur dalam mencintaimu.

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang??
Co : Hari Sumpah Hatiku.

Co : Kamu bapaknya nelayan ya.
Ce : Kok tau sih??
Co : Iya soalnya kamu telah menjaring hatiku.

Co : Bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen yah???
Ce : Kok tau???
Co : Karena kamu telah merangkai-rangkai hati ini.

===================================================================== 
Sekian dulu artikel tentang Kata Gombal Lucu. Semoga menginspirasi Anda untuk memberikan gombalan maut untuk gebetan ataupu calon gebetan Anda. Hati-hatilah dalam menggombal, jangan sampai Anda menggombal gebetan orang lain.. Hahaha..
Terima kasih.